Sunday, October 9, 2011

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia merupakan ide dan gagasan sekaligus momentum besar bagi sejarah perkembangan Blogger di Indonesia. Blogger Nusantara ialah event nasional blogger yang direncanakan 1000 Blogger akan melaksanakan kopdar di Sidoarjo 27-30 Oktober 2011.


Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia secara lengkap informasinya dapat diikuti di bloggernusantara.com atau bisa membaca tulisan milik kawan, di Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia.

Ada berbagai macam lomba yang akan dilaksanakan dalam ajang Blogger Nusantara. Mulai dari kontes SEO, desain logo dan lain-lain. Secara pribadi saya mengucapkan selamat mengikuti ajang Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia. Saya sih tidak ikut, selain tidak ada dananya, juga kesibukan kuliah. Tapi kawan-kawan dari Komunitas Blogger Kalsel Kayuh Baimbai banyak yang mewakili hadir di sana.

Semoga dalam kesempatan lain, saya punya kesempatan untuk menghadiri ajang-ajang kopdar Blogger yang sifatnya skala nasional. Selamat kopdar, kawan. Selamat mengikuti

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia.

8 comments: