Thursday, March 4, 2010

Oh Try Out….

Ah, sial. Lagi-lagi blog utamaku mengalami masalah. Maka terpaksa aku menulis di sini kembali. Mungkin ini akan berlangsung lama atau bahkan selamanya. Tak apalah, yang penting aku tetap menulis.
Oke, untuk postingan kali ini, aku cuma mau bercerita tentang sekolah.
Beberapa minggu yang lalu aku mengikuti try out UN 2010.
Try out tersebut ialah try out tingkat provinsi yang artinya dilakukan se-Kal Sel secara serempak.
Hasilnya sudah kelihatan. Luar biasa. MA Al Falah Putera 100% TIDAK LULUS!
Walau demikian, aku masih bisa bersyukur karena nilaiku tidak terlalu rendah, yang berarti tinggal sedikit usaha lagi untuk bisa lulus. Total nilaiku 30,55. Yang nilainya lebih tinggi dariku ialah Imam (32, sekian) dan Azmi (31, sekian).
***

Mulai hari Senin lalu (1 Maret) kami kembali melaksanakan try out, kali ini tingkat Banjarbaru. Besok ialah hari terakhir try out. Usahaku dalam try out ini sudah lebih maksimal. Aku pun sudah bisa memastikan bahwa nilai Matematikaku bisa lebih baik (di atas 5,0) dari try out sebelumnya yang hanya 3,5.
Oke, doakan saja semoga aku sukses dalam try out kali ini dan tentunya dalam Ujian Nasional nanti.

No comments:

Post a Comment