Saturday, September 5, 2009

Wajah-Wajah Mereka

Sudah hampir tiga minggu aku menjalani masa liburanku. Rasanya ingin sekali liburan ini cepat berakhir. Aku sudah rindu sekali untuk melihat wajah-wajah mereka, santri-santri Al Falah yang tak pernah habis aksi. Kehidupan di asrama memang membuat kami semua merasa adalah saudara.

Lagi pula, aku sudah sangat bosan berdiam di rumah. Motor selalu sibuk, jadi aku tak bisa kemana-mana. Di rumah ini uang juga tak pernah mengalir ke kantongku. Belum lagi banyaknya perintah-perintah yang dikeluarkan dari mulut Ayah, Ibu dan Kakak yang disertai dengan omelan-omelan yang menyakitkan hati.
Hah, pokoknya di rumah sangat membosankan, juga menyebalkan. Bila tak ada suruhan, maka aktifitas mataku tak lebih dari TV, komputer, dan tidur.
Sungguh membosankan. Aku rindu sekali dengan Al Falah-ku.
Namun syukurlah kerinduan ini sedikit terobati. Hari kamis yang lalu 13 orang temanku yang rumahnya tak begitu jauh mau menghadiri undanganku buka puasa bersama. Menyenangkan sekali melihat wajah-wajah mereka. Wajah-wajah yang satu tahun lagi akan betul-betul sangat kurindukan.

20 comments:

  1. Emang tidak dapat dipungkiri kalo banyakan libur juga bisa menyebabkan stress...
    Salam kenal dari ku...

    ReplyDelete
  2. @ tuyi
    Salam kenal juga. Darimana?

    ReplyDelete
  3. saya sudah gak ada libur lagi... dah mau selesai kuliah...

    ReplyDelete
  4. kita selalu merindukan sesuatu yang jauh..
    bundo sewaktu kuliah di bandung, ingatannya pengen pulang ke bukittinggi
    sekarang dah d bukittinggi, ingatannya pengen ke bandung :)

    jadi zian, mari nikmati sebaik"nya dimanapun kita berada saat ini..

    ReplyDelete
  5. Bukankah rumah tempat terindah kawan..numpung masih ada ortu..omelan itu juga berarti ungkapan sayangkan..! . Nikmati ajalah..!

    ReplyDelete
  6. @ muji
    Wah, kasiahan
    @ nakjaDimande
    Oke bundo
    @ aap
    Nikmati?
    @ Rizal Islami
    Haha, tapi belum tentu jua.

    ReplyDelete
  7. gaya pulang.....!! Rajin tpe handak bulik tarus....!

    ReplyDelete
  8. __jadi kangenya udah dilepaskan??asyiknya bisa bertemu mereka lagi..__

    ReplyDelete
  9. Baru ini liburan kok bosen.. lha aku pengen ngatur cuti saja syusah.. pengen bgt buru2 libur lebaran.. otak istirahat!

    ReplyDelete
  10. Hahahaha........nyaman lah disuruhi tarus,,???
    Anggap ja itu berkah Ramadhan,,,huhu

    ReplyDelete
  11. Hahahaha......nyaman lah disuruhi tarus..??
    Anggap ja itu salh satu berkah Ramadhan,,huhu

    ReplyDelete
  12. saya malang lagi kangen banget ini sama ayah, ibu, adik, dan keluargak di rumah..
    :mrgreen:

    ReplyDelete
  13. Hhmmm... Senang sekali membaca tulisannya... Jadi ingat sama teman2 kosku dulu waktu kuliah di Bandung :)

    ReplyDelete
  14. Wah liburan 3mgg kalo gak ada kegiatan pastilah membosankan.....
    hrs cari kegiatan atuh biar ga butek..

    ReplyDelete
  15. @ bri
    seneng dong
    @ meidiy
    coba kamu yg merasakan.
    @ barang aja
    sialan kau!
    @ morishige
    semoga cepat berkumpul lagi ya...
    @ Yanti
    hoho, sekarang udah kerja ya?
    @ zee
    punya alternatif?
    @ Syarief el-baly
    napa rip?

    ReplyDelete
  16. Kata orang angka 13 angka kesialan, tapi untungnya aku termasuk di situ, jadi kesialannya batal...

    ReplyDelete
  17. @ Ilham
    mun ikam kadada kada jadi angka sial, sadarlah?!

    ReplyDelete