Sunday, May 31, 2009

Langkah Awal


Pagi tadi, aku bersama Ilham dan Arief sebagai anggota FPP (Forum Pena Pesantren) menghadiri seminar kepenulisan yang diadakan oleh FLP (Forum Lingkar Pena) cabang Banjarbaru di SMAN 1 Banjarbau. Hadir sebagai pembicara Ali Syamsuddin Arsi (pengamat sastra) dan, Imazahra. Siapa yang tak kenal Imazahra. Beliaulah blogger kalsel yang blognya telah dibukukan, yang judulnya Long Distance of Love.Tak kusia-siakan kesempatan ini. Di akhir acara, aku langsung menanyakan bagaimana caranya bergabung di FLP.
Mereka lalu menyodorkan kami formulir bergabung di FLP. Maka, hari ini, resmilah aku menjadi bagian kecil dari sebuah organisasi kepenulisan terbesar di Indonesia. Sebenarnya, sudah sangat lama aku ingin bergabung, namun syukurlah akhirnya hari ini bisa juga terwujud.
Terima kasih untuk semuanya. Dan mohon doakan, semoga saja dengan bergabungnya saya di FLP ini bisa menjadi sebuah langkah awal yang mengantarkan saya menjadi seorang penulis hebat.

No comments:

Post a Comment