Thursday, August 5, 2010

STIKES Muhammadiyah Banjarmasin Juga Akhirnya...

Walau di STAN tak lulus, setidaknya aku lulus di STIKES dan UNLAM. Kemungkinan lulus di STAN memang teramat kecil, dari kurang lebih seribu peserta tes (untuk KalSel), hanya 12 orang yang lulus. Diriku yang otaknya seadanya sangatlah wajar bila tersingkir.
Maka aku pun memilih di STIKES Muhammadiyah Banjarmasin.
Bila kau menganggap Muhammadiyah adalah aliran, maka percayalah, aku bukan Muhammadiyah. STIKES Muhammadiyah kupilih karena mudahnya mendapat pekerjaan setelahnya. Aku memilih jurusan S1 Keperawatan, setidaknya nanti menjadi perawat (tidak terlalu buruk). Di UNLAM aku lepas karena tidak jelasnya pekerjaan setelah selesai nanti, karena jurusan yang kupilih ialah administrasi negara. Kau pun tentunya tidak begitu mengerti pula.

Baiklah, kini tinggal mempersiapkan segala sesuatunya, terutama otak. Selagi di pesantren aku hanya mendapat pelajaran agama, tentunya harus ada kerja maksimal agar bisa mengejar ketinggalanku.

23 comments:

  1. hehehe bos... sudahlah jangan suka mengkotak kotakan diri dengan organisasi. sudah masanya kita belajar berpikir terbuka tentang tujuan hidup. biar kata kita belajar ke tukang becak asal bermanfaat, ga perlu merasa hina...

    ReplyDelete
  2. nah, betul banget.

    ReplyDelete
  3. Keren, jd perawat itu selain pekerjaan bs juga jd ladang amal lho. Tp sy g cocok dngn bidang ini, dlu mau dikuliahin jurusan ini mlh plh kerja saja . Selamat menempuh pendidikan bru zian ^^

    ReplyDelete
  4. wah...selamat berjuang dh sob...

    ReplyDelete
  5. teruskan perjuangan mu sob raih cit42 setinggi langit

    ReplyDelete
  6. semoga happy di pesantrennya... ^^

    ReplyDelete
  7. selamat menempuh pendidikan baru ya
    hehehe

    ReplyDelete
  8. ..............nyamannya yg sudah bisi pilihan.....


    Lha, aku?????????????? Belum jelas.....hihihi

    ReplyDelete
  9. wah, enaknya bisa kerja

    ReplyDelete
  10. udah gak di pesantren lagi

    ReplyDelete
  11. ayo, bulatkan hati, mantapkan azzam

    ReplyDelete
  12. welcome d Stikes Muhammadiyah Banjarmasin Teman...
    moga betah z...
    amienn...

    salam knal dr prodi D3 kep...
    cayooooo....

    ReplyDelete
  13. Wah, senang sekali kenal dengan mahasiswa senior. Salam kenal...

    ReplyDelete
  14. semoga tetap istiqomah dengan pilihannya
    :)

    ReplyDelete
  15. ujian masuknya gmn mas? Susah ya? Aku anak IPS soalnya tp pengen masuk S1 Keperawatan :')

    ReplyDelete
  16. lumayan susah... he

    ReplyDelete
  17. Mau nanya nicchh...
    Kalo giginya rusak biza mazuk perawat gk???
    Biaya masukx berapa?
    Truz tugasx perawat itu ap z sihh..?

    Mohon dijawab ya...

    Soalx lg bingung nich..
    Baru LULUS mw ngelanjutin kemana

    ReplyDelete
  18. bisa, gigi nggak dites. kalo soal biaya kurang tahu, tanyakan langsung aja ke kampus, soalnya tiap tahun beda2. tugas perawat yg merawat manusia, dari lahir hingga ajal.:)

    ReplyDelete