Thursday, August 26, 2010

Hari Pembuka

Dengan shalat subuh terseok-seok (akibat tidur sehabis saur), hari-hari sibukku di STIKES Muhammadiyah dimulai. Bodohnya diriku, karena dijadwal pengarahan jam 9 pagi, jam itulah aku datang. Padahal sesuatu yang teramat penting sudah dimulai sejak jam 8 pagi, yaitu pengukuran baju seragam. Lebih memilukan lagi, kartu peserta milikku tertinggal di rumah, di Marabahan. Beginilah kawan, dampak bangun kesiangan itu. Maka dengan kecepatan penuh, di tengah teriknya matahari, kupacu kembali Mio putihku ke Marabahan.
Jam 12 siang, aku tiba kembali di STIKES. Pengarahan ditund jadi jam 2 siang, berhubung masih banyak yang belum mengukur baju. Jam 2 lewat, saat orang sudah mulai pengarahan, brulah tiba saatku mengukur baju. Sial!

Ariandi, temanku di pondok yang juga masuk STIKES lah yang menjadi korban dari pertanyaan-pertanyaan beruntunku.
Selain pengarahan soal ospek yang akan berlangsung mulai besok sampai tiga hari ke depan, hari ini juga dibagi kelompok.
Beberapa menit sebelum azan magrib berkumandang, aku baru tiba di rumah. Selesai makan dan shalat, aku kembali lagi ke Banjarmasin untuk mencari perlengkapan-perlengkapan untuk ospek besok, dengan teman-teman satu kelompok. Ah.... capek sekali hari ini.

11 comments:

  1. Jangan rusak puasa dengan hal2 iank kecil.Puasa adalah kesabaran

    ReplyDelete
  2. puasa....hehehehe...
    semoga amal ibadah kita menjadi mantap coy

    ReplyDelete
  3. Huahaaaaaa.........akhirnya merasakn jua,,,
    aku gen dulu tu uyuh banar...buhan kam paling 2 atau 3 hari...buan kami semingguan...

    ReplyDelete
  4. Apa hubungannya?

    ReplyDelete
  5. Makasih kunjungannya...

    ReplyDelete
  6. Tapi rami lo? haha...

    ReplyDelete