Friday, January 1, 2010

Catatan 2009

Seperti halnya siaran-siaran televisi yang menyiarkan kilas balik tentang apa-apa saja selama 2009 lalu, saya pun juga akan menampilkan tempat-tempat wisata di Kalimantan Selatan yang saya kunjungi selama 2009 lalu.

Nah, inilah tempat-tempat wisata di Kalimantan Selatan yang kukunjungi selama tahun 2009 ini, dan tentunya juga bisa menjadi alternatif wisata Anda untuk mengisi tahun baru dan libur semester ini.

Jembatan Rumpiang
Rumpiang, Cerbon, Barito Kuala
Rumpiang


Jembatan Barito
Anjir Muara, Barito Kuala
Photobucket

Desa Puntik Dalam

Mandastana, Barito Kuala
Photobucket

Gunung Prontel
Binuang, Tapin


Pantai Batakan
Batakan, Panyipatan, Tanah Laut
Photobucket

Pantai Labuan
Tanjung Dewa, Panyipatan, Tanah Laut
Photobucket

Pulau Datu
Batakan,  Panyipatan, Tanah Laut
Photobucket

Kolam Renang Idaman
Banjarbaru
Photobucket

Kubah Guru Sekumpul
Sekumpul, Martapura, Banjar
Photobucket

Gunung Putra Bulu

Batu Kambing, Banjar
Photobucket

35 comments:

  1. Kasiannya situ lah, paksa aktif di sini ja lagi...he.

    ReplyDelete
  2. Iya am, kada kawaai. Tapi aku selalu siap memulai semuanya dari nol lagi, haha.

    ReplyDelete
  3. Foto-Fotox keren.....

    Tpi knapa tampilannya terlalu biasa MIe?

    ReplyDelete
  4. Namanya jua wordpress asli, lain mun pakai file hosting saurang, tempaltenya kawa sakahandak.

    ReplyDelete
  5. gw sukka banget ama foto sungai itu, yg di Desa Puntik Dalam
    Mandastana, Barito Kuala..

    kereen

    ReplyDelete
  6. banyak jua mi lah temapt wisata yang kam kunjungi

    wy mi knp[ blog km kd tp mewah lg pina biasa banar

    ReplyDelete
  7. wow...seru banget mas tuh mas.
    selmat tahun baru dan semoga sellu dalam lindungan allah swt.
    sukses selalu dan


    salam kenal

    ReplyDelete
  8. Kanapa maka banyak tempat wisatanya,jembatan,sungai,laut,napa maka kadada nang bahenol2 nya, nang bening jar urang tu,wkwkwkwk

    ReplyDelete
  9. kalau jalan jalan lagi blue diajak dong maz..........heheh
    semoga sellau sehat dan sukses untuk mas
    salam hangat dari blue

    ReplyDelete
  10. wahhh keren banget dech tempatnya, kapan yah gw bisa kesana?

    ReplyDelete
  11. KOlam renangnya kok ijo ya?
    Berarti jarang dibersihkan hehehee...

    ReplyDelete
  12. Wakakakak.... Itu sebenarnya foto di depan rumah saya...

    ReplyDelete
  13. Blogku yang mewah semalam hancur lebur... hiks...

    ReplyDelete
  14. Amin... Salam kenal juga.

    ReplyDelete
  15. Astagfirullah...

    ReplyDelete
  16. gimana ngajaknya?

    ReplyDelete
  17. Kalo kesana kasih tau ya, biar gue bimbing... wkwkwk..

    ReplyDelete
  18. potonya keren2 nih... matanya bener2 ber-seni tinggi :)

    ReplyDelete
  19. Assalaamu’alaikum

    Indahnya DUNIA hanya sementara.
    Indahnya CINTA hanya seketika.
    Indahnya MIMPI kadang tak pasti.
    Tapi……. Indahnya PERSAHABATAN sesama kita sukar dicari ganti.

    Maaf sahabatku… kerana lambat berkunjung balas; banyak urusan mengulit diri dan perlu dibereskan. Terima kasih atas ingatan berpanjangan. Mudahan kita semua diredhai Allah swt.

    Selamat Tahun Baru 2010. Salam mesra dari Sarikei, Sarawak.

    ReplyDelete
  20. Wahai anak muda... hidup ini harus dilalui dengan segala keindahan dan keseronokan dengan menikmati segala keindahan alam. Saya sangat suka sekali dengan semua pemandangan yang digambarkan melalui lensa dari mata cantik yang mengambilnya. Apa ini juga rumah baru ya Zian X Fly. Salam dari Malaysia.

    ReplyDelete
  21. Slamat tahun baru pula...

    ReplyDelete
  22. Foto yg luar biasa. . Bisa jd ftografer, brarti lo nanti ranti jln2 bsa donk jd ftografer x. . He. .

    ReplyDelete
  23. Terserah ja, mun jalan-jalan babawaan lah....

    ReplyDelete
  24. ini mem foto x pke kamera / pke hp ???

    ReplyDelete
  25. Sepalih pky kmera, splih pky HP. Kytu mun kd slah, kd tpi ingt jw nh :)

    ReplyDelete
  26. mmm, tp fotox bgus2 kok,, i like it ,,

    ReplyDelete
  27. sma2, truz berkarya, and keep moving forward ,,

    ReplyDelete