Saturday, October 31, 2009

Palangkaraya, Kenyataan Tak Terduga (Part 2)

Malam Jum'at
Aku dan Aya 'Acara Inti' tiba di kota Palangkaraya. Tidak banyak yang bisa dinikmati saat malam tersebut, karena lampu jalan di kota ini mati. Gelap. Kami menginap di rumah anak buah kami yang bernama M. Noor, sebuah rumah yang sangat mewah.
Rumah itu terletak dekat Mesjid raya Nurul Islam, yang kata M. Noor merupakan Mesjid nomor satu di Palangka.

Hari Jum'at
Aku keliling-keliling kota ini. Berbeda dengan Banjarmasin,kota cantik ini tampak lebih sepi. Sampai sekarang, belum ada yang membuatku tertarik, kecuali sebuah warnet yang kumanfaatkan untuk menumpahkan rindu dengan blogku ini, karena sudah lama sekali rasanya tidak bersua.
Hari Sabtu
Aku dan Aya Acara Inti ke rumah acilnya Aya. Rencananya, jam 10 nanti kami akan pulang menggunakan bus. Aku menolak tawaran Ayah M.Noor untuk pulang menggunakan taksi Kijang bersama anaknya.

11 comments:

  1. Why?? Kan enak pake mobil..huhhu

    ReplyDelete
  2. @ barang aja
    nggak ada sensasinya. Kan itu yang dicari. Haha..

    ReplyDelete
  3. asyik donk jalan2 ke palangkaraya....

    wid ga pernah kesana loch..... :-(

    ReplyDelete
  4. @ benkyo
    Sekarang udah balik, haha. Capek.

    ReplyDelete
  5. kota kelahiranku toeh...
    palangkaraya itu keren orangnya ramah" lg,jd gag nyesel deh ksana!!!
    ok,semua kunjungi kota palangkaraya...

    ReplyDelete
  6. selamat malam bang
    wah blue belum pernah kesana bang
    salam hangat selalu

    ReplyDelete
  7. @ aap
    Mun handak kesana babawaan lah.
    @ chibie
    Nggak juga kok, haha..
    @ Zico Alviandri
    Silahkan.
    @ dobleh yang malang
    kasian,,,

    ReplyDelete
  8. @zian : umm..gt ya...
    tp bg aku tetep aza Iluv kal_teng wlaupun skrg q tggal di kal_sel...

    ReplyDelete